Minggu, 25 Desember 2011

Software Membaca Nyaman dengan Microsoft Reader


Pengertian
Microsoft Reader adalah software aplikasi gratis yang dirancang untuk memberikan pengalaman membaca di layar monitor komputer yang untuk pertama kalinya mendekati kenyamanan dan mutu seperti yang ada di kertas. Microsoft Reader adalah produk pertama yang menyertakan teknologi tampilan ClearType. ClearType ini sangat meningkatkan resolusi di layar LCD untuk memberikan tampilan yang seperti cetakan.
Microsoft Reader juga sangat memperhatikan tradisi dan keuntungan dari tipografi yang baik. Ia menawarkan layout yang bersih dan teratur; margin yang luas, spasi yang baik, jelas, dan rapih; ditambah dengan alat yang sangat baik untuk pemberian tanda, highlight, dan catatan. Klik di sini untuk melakukan download atas software ini! Apakah anda ingin tahu lebih banyak tentang software ini dari Micrisoft.com? Kalau ya, klik di sini.

Ciri-ciri
  • Teknologi tampilan ClearType™ untuk memperjelas dan mempertajam teks
  • Menampilkan "Find" dan penandaan buku untuk memudahkan navigasi dan pencarian.
  • Alat yang baik untuk membuat highlight, catatan, dan gambar.
  • Ukuran font bisa disesuaikan
  • Ukuran file : 3,55 MB

Sistem Minimal Yang Dibutuhkan
  • Processor : Pentium 75 atau microprocessor yang lebih tinggi
  • Memory : 16 MB RAM
  • Hard disk: Seiktar 19 MB ruangan bebas dalam hard drive (Microsoft Reader berukuran 3,6 MB, tetapi tambahan ruangan bebas diperlukan untuk penginstallan.
  • Sistem operasi : Microsoft Windows® 98 platforms, Microsoft Windows NT4 SP6, Microsoft Windows 2000 platforms, Microsoft Windows XP, and Microsoft Windows Me.
  • Tampilan : VGA atau monitor yang resolusinya lebih tinggi dan video card yang bisa memberikan tampilan 16 bit warna.
  • Microsoft mouse atau alat penunjuk lain yang memadai.
  • Microsoft Internet Explorer 4.0 dengan Service Pack 1 atau lebih.
 
Perkiraan Waktu Download
Sambungan Internet
Waktu Download
T-1
Kurang dari 1 menit
DSL/Cable modem/ISDN
4-8 menit
56K
10-15 menit
28.8K
25-35 menit

Petunjuk Penting Lakukan Download
  1. Klik link download.
  2. Dalam kotak File Download, pilih Simpan program ini ke disk
  3. Simpan file yang bernama "msreadersetup.exe" ke hard drive anda.
  4. Kalau download sudah selesai, temukan "msreadersetup.exe" di hard drive anda dan double klik file itu untuk memulai penginstallan.

  5. Ketika proses penginstallan dimulai, anda akan melihat tampilan selamat datang seperti di atas. Klik tombol "Next"


  6. Perjanjian Persetujuan akan muncul. Klik tombol "Yes."


  7. Pilih folder dimana anda akan menginstall MS Reader. Kalau anda tidak mau menginstall program anda dalam folder tertentu yang anda pilih sendiri, klik saja tombol "Next."

  8. InstallShield Wizard sekarang sudah selesai. Untuk membaca e-book The New Life Mission dalam format secara langsung, hilangkan tanda check yang ada di "Activate my computer now" dan klik tombol "Finish."

    Kalau anda mau menggunakan MS Reader untuk membeli e-book melalui Internet atau cara lainnya selain membaca e-bool dari The New Life Mission, check lagi "Activate my computer now" dan mendaftar dengan Passporet yang disediakan oleh Microsoft Corporation.

  9. MS Reader akan menanyakan anda lagi apakah anda mau mengaktifkan komputer anda atau tidak. Hal itu hanya diperlukan untuk mendapatkan e-book melalui transkasi komersial saja. Karena hal itu tidak diperlukan untuk membuka dan membaca e-book kami, klik saja tombol "No."

  10. Penginstallan sudah selesai. Sebuah icon short cut untuk MS Reader sudah dibuat di desktop anda. Double klik saja icon itu untuk memulai penggunaan program.
  11. Anda bisa menuju ke halaman download e-book dari The New Life Mission, pilih negara anda, dan klik tombol Download. Setelah anda selesai melakukan download untuk file e-book (.lit) double klik .lit yang sudah tersimpan di folder anda.

Microsoft Reader Homepage:
http://www.microsoft.com/reader/default.asp



Tidak ada komentar:

Posting Komentar